Kabupaten Malang Emas

Hadir Yuk! Ini Jadwal Acara Minggu Depan di Pantai Selatan Malang

Home / Berita / Hadir Yuk! Ini Jadwal Acara Minggu Depan di Pantai Selatan Malang
Hadir Yuk! Ini Jadwal Acara Minggu Depan di Pantai Selatan Malang Lomba menggambar tingkat SD (FOTO: Dok.TIMES Indonesia)

TIMESKEDIRI, MALANG – Aneka acara terus digelar dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke 1257 Kabupaten Malang, Jawa Timur. Acara tersebut digelar supaya tumbuh sikap gotong royong untuk bersama-sama membangun Kabupaten Malang jadi yang terbaik dari daerah lainnya di Indonesia.

Untuk acara Malang Beach Festival, Sabtu, 11 November 2017, di Pantai Balekambang, digelar acara Melukis Tingkat SD SMP. Ada Lomba Vocal Group Tingkat SMP. Fashion Show 3R. Lomba Layang-Layang dan Peresmian Cafe Balekambang.

Kini destinasi wisata di Pantai Balekambang terus menjadi terfavorit bagi wisatawan, lokal, nasional dan internasional. Hal itu tak hanya karena keindahan pantainya. Namun, aneka fasilitas yang disediakan.

Untuk Minggu, 12 November 2017, di Sepanjang Jalur Lintas Selatan, akan digelar, Balekambang Tracking. Fun Bike Jalur Lintas Selatan.

Pada Jumat, 17 November 2017, di Pantai Modangan, akan berlansgung Paralayang. Dan Sabtu, 18 November 2017, di Jembatan Pantai Ungapan, akan digelar lomba Dayung dan Perahu Naga dan Jet Ski.

Selain itu, akan membludak penonton hadirnya lomba Miniatur Truk, yang jadi acara favorit bagi warga Kabupaten Malang. Acara tersebut akan berlangsung di Pantai Bajul Mati. Selain itu ada Surfing di Pantai Nganteb.

Tak hanya itu, pada Minggu, 19 November 2017, Start Pantai Bajul Mati-Finish di Pantai Ungapan akan ada Kirab atau Pawai Budaya. Ribuan warga Kabupaten Malang akan mengikuti acara tersebut.

Pada Minggu, 3 Desember 2017, di Sepanjang Jalur Lintas Selatan, akan dilaksanakan Marathon Beach Sepatu Roda. Akan ada Malang Sunset Beach Marathon dengan Pemecahan Rekor MURI sebanyak 500 Penari Tari Bapang. Rekor MURI ini akan dilakukan di Pantai Ungapan.

Sabtu, 9 Desember 2017, untuk  di Pantai Ungapan, juga akan berlangsung Gulat Pantai dan Voli Pantai. Para wisatawan akan dihibur dengan wsiata olahraga tersebut. Sementara di tempat berbeda, juga ada Rally Jeep Gathering dengan Start Stadion Kanjuruhan dan Finish di Pantai  Ungapan.

Terakhir, Sabtu-Minggu, 16-17 Desember 2017, ada Balap Sepeda Individual Time Trial dengan Start Pantai Balekambang dan Finish di Pantai Sendangbiru. Rugi jika Anda tidak menyisahkan waktu berlibur untuk pekan depan ini. Terus update berita Hari Jadi Kabupaten Malang tahun 2017 hanya di TIMES Indonesia.(*)

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com