Wali Kota Malang Ingin Perbanyak Kampung Tematik

Home / Berita / Wali Kota Malang Ingin Perbanyak Kampung Tematik
Wali Kota Malang Ingin Perbanyak Kampung Tematik Wali Kota Malang, M Anton. (Foto: Dok TIMES Indonesia)

TIMESKEDIRI, MALANG – Pembangunan Kampung Tematik yang masif memiliki dampak positif bagi masyarakat Kota Malang. Karenanya, Wali Kota Malang, M Anton berharap kampung tematik ini semakin banyak dibuat.

"Kampung tematik ini membuat lingkungan kampung tematik dan kawasan lainnya bersih dan dijaga oleh semua komponen sehingga harus ditingkatkan agar menjadi  daya tarik bagi wisatawan asing dan dalam negeri," kata Anton,Jumat  (22/9/2017).

Anton mengatakan saat ini keberadaan kampung tematik di Kota Malang menjadi percontohan baik di tingkat nasional bahkan internasional. Keberadaan Kampung Warna-warni dan Kampung Tridi salah satunya.

Kedua kampung tematik ini, sukses menyedot banyak wisatawan. Saat ini, dikatakannya akan ada jembatan kaca di antara Kampung Warna-warni dan Kampung Tridi untuk semakin menambah daya tarik wisatawan.

"Jembatan kaca yang saat ini masih dalam proses. Harapannya jembatan kaca ini menjadi destinasi wisata dan menarik wisatawan," tambah Anton.

Anton menambahkan saat ini, Pemkot juga tengah melakukan pembangunan di kawasan Jalan Ijen dengan menggunakan dana Non-APBD. Harapannya dengan adanya pembangunan pada berbagai titik itulah Kota Malang bisa berdampak positif bagi masyarakat.

"Pemerintah berharap Kota Malang ini bisa berkembang dengan baik dari tahun ke tahun," ucapnya. (*)

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com