Marko Simic Quattrick, Persija Jakarta Makin Tinggalkan Zona Degradasi

Home / Olahraga / Marko Simic Quattrick, Persija Jakarta Makin Tinggalkan Zona Degradasi
Marko Simic Quattrick, Persija Jakarta Makin Tinggalkan Zona Degradasi Marko Simic cetak empat gol untuk membawa kemenangan bagi Persija Jakarta. (FOTO: liputan 6)

TIMESKEDIRI, JAKARTAPersija Jakarta makin meninggalkan zona degradasi setelah mengalahkan Borneo FC, Senin (11/11/2019) di stadion Wibawa Mukti dengan skor 4-2. 

Marko Simic menjadi pahlawan kemenangan Persija dengan mencetak quattrick alias empat gol, masing masing pada menit 20, 38, 50 dan 66. Borneo FC hanya mampu membalas dua gol Matias Conti menit 60 dan Juan Alsina menit 69. 

Kemenangan ini membawa Persija Jakarta merangkak naik ke posisi 12 klasemen sementara dengan poin 31. Tim Macan Kemayoran memperlebar jarak dengan tim yang berada di zona degradasi dengan margin lima poin.

Kesempatan Persija kembali menjauhi zona degradasi kembali terbuka jika mampu mengalahkan Persela Lamongan, 15 November mendatang.

Kemenangan Persija ini juga makin spesial karena Marko Simic makin memantapkan posisinya sebagai top skor sementara Liga 1. Empat golny ke gawang Borneo FC membuat jumlah gol yang dia cetak hingga saat ini mencapai 21 gol, selisih lima gol dari Alex, striker Persela yang mengoleksi 16 gol. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com