Persib Bandung Dikenal Loyal Poin untuk Tim Tamu, Arema FC Tetap Waspada

Home / Olahraga / Persib Bandung Dikenal Loyal Poin untuk Tim Tamu, Arema FC Tetap Waspada
Persib Bandung Dikenal Loyal Poin untuk Tim Tamu, Arema FC Tetap Waspada Arema Milomir Seslija (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESKEDIRI, MALANGArema FC disambut oleh catatan kandang Persib Bandung yang tidak terlalu bagus jelang lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung pada Selasa (12/11/2019). Namun demikian hal itu tidak membuat Arema FC lengah, tim Singo Edan justru semakin mewaspadai kekuatan Persib Bandung.

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija tetap menganggap bahwa Persib Bandung adalah salah satu tim terbaik di Indonesia, mereka dihuni oleh pemain-pemain berpengalaman. “Kami rasa Persib adalah tim yang bagus, kami mewaspadai kekuatan mereka,” ungkap pelatih asal Bosnia tersebut.

Dari 12 kali pertandingan kandang yang sudah dijalani oleh Persib Bandung, mereka hanya mampu 6 kali menyapu bersih kemenangan. Yakni saat menang 3-0 atas Persipura Jayapura, unggul 2-0 atas Kalteng Putra, menang 1-0 atas PSS Sleman, menang 4-1 atas Persebaya Surabaya, menang 2-0 atas Persija Jakarta dan laga kandang terakhir berhasil unggul 2-1 atas PSIS Semarang.

Sisanya 6 kali mereka kecolongan poin dari tim tamu, yakni menuai empat kali hasil imbang saat berhadapan dengan PS Tira dengan skor 1-1, ditahan Madura United dengan skor 1-1, bermain imbang atas Borneo FC dengan skor 2-2, ditahan imbang 1-1 atas Semen Padang. Serta dua kali kekalahan yakni kalah dari Bhayangkara United dengan skor 1-2 dan kalah dari Bali United dengan skor 0-2.

Sementara itu Arema FC datang ke Bandung dengan modal cukup meyakinkan, yakni mereka baru saja menang atas tim papan atas Liga 1 2019  Madura United dengan skor 2-0 dalam pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada (8/11/2019). (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com