Liga 1

Kalahkan Bali United Putri, Arema FC Putri Tutup Seri 1 dengan Kemenangan

Home / Olahraga / Kalahkan Bali United Putri, Arema FC Putri Tutup Seri 1 dengan Kemenangan
Kalahkan Bali United Putri,  Arema FC Putri Tutup Seri 1 dengan Kemenangan Arema FC Putri saat berhadapan dengan Bali United di Lapangan Brantas, Kota Batu pada Sabtu (12/10/2019) (FOTO: Ovan/TIMES Indonesia)

TIMESKEDIRI, BATU – Tim putri Arema FC berhasil menutup seri pertama dengan kemenangan setelah berhasil mengalahkan tim putri Bali United dengan skor 1-0 di  Lapangan Agrokusuma, Kota Batu pada Sabtu (12/10/2019).

Singo Edan ampil menekan sejak menit-menit awal babak pertama dengan memainkan bola-bola pendek.  Bali United memperagakan bola bertahan yang cukup ketat.

Memang tidak mudah bagi Arema FC untuk mendekati pertahanan Bali United.  Lebih-lebih mereka cukup percaya diri setelah berhasil menang telak 6-0 atas Persebaya di laga sebelumnya.

Serangan Arema FC akhirnya membuahkan hasil. Jelang berakhirnya babak pertama, penyerang Arema FC, Sheva Imut melakukan akselerasi melalui tembakan jarak jauh.  Bola sempat diantisipasi oleh kiper Bali United Ranti Lestari namun bola tetap masuk ke gawang. Gol Sheva adalah satu-satunya gol yang tercipta di pertandingan tersebut.

Kemenangan ini merupakan kali ketiga dalam perhelatan Liga 1 Putri Grup B seri pertama.

Setelah Arema FC kalah dari Persipura Jayapura di laga perdana, mereka mampu bangkit dengan tidak terkalahkan. Dua kemenangan lain diraih dari Persebaya Surabaya dan PSM Makassar. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com