Karakter Pemain Asing Persela Lamongan Buat Aji Santoso Happy

Home / Olahraga / Karakter Pemain Asing Persela Lamongan Buat Aji Santoso Happy
Karakter Pemain Asing Persela Lamongan Buat Aji Santoso Happy Trio pemain asing Persela, Alex dos Santos Goncalves (kiri), Kei Hirose (tengah) dan Mawouna Kodjo Amevor (kanan), berlatih di Stadion Surajaya Lamongan, Rabu (24/4/2019). (FOTO: MFA Rohmaltillah/TIMES Indonesia)

TIMESKEDIRI, LAMONGAN – Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso mengaku senang dengan karakter dua pemain asing yang baru didatangkan.

"Sejauh ini saya cukup enjoy, cukup happy, kalau melihat Alex dan Maka (panggilan Amevor), saya lihat memiliki prospek cukup bagus ke depan," kata Aji Santoso, Rabu (24/4/2019).

Menurut Aji, Amevor terlihat cepat beradaptasi dengan skuat Laskar Joko Tingkir yang lain, meski ia baru pertama kali bergabung dalam latihan.

"Dia sudah nggak canggung, dia sepertinya sudah memahami bagaimana cara saya bermain, mudah mudahan ke depannya akan lebih bagus," ujarnya.

Sedangkan untuk Alex, Aji menilai penyerang asal Brasil itu memiliki karakter yang kuat sebagai sebagai ujung tombak.

"Kalau Alex, cukup kuat di depan," tuturnya.

Kini Persela Lamongan tengah berburu satu pemain asing lagi untuk posisi gelandang. "Yang 3 sudah oke, tinggal satu pemain yang sekarang kita lagi mengejar, mudah-mudahan paling lambat akhir bulan sudah harus datang," ucap Aji Santoso. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com