Mundurnya Jadwal Liga 1 2019 Untungkan Persela Lamongan

Home / Olahraga / Mundurnya Jadwal Liga 1 2019 Untungkan Persela Lamongan
Mundurnya Jadwal Liga 1 2019 Untungkan Persela Lamongan Seluruh pemain Persela Lamongan melakukan pemanasan sebelum menjalani latihan di Stadion Surajaya Lamongan, Rabu (24/4/2019). (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)

TIMESKEDIRI, LAMONGAN – Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso merasa diuntungkan dengan mundurnya jadwal Liga 1 2019 yang semula akan dimulai 8 Mei 2019 menjadi 15 Mei 2019.

"Kalau saya pribadi sedikit merasa beruntung," kata Aji Santoso, usai memimpin latihan di Stadion Surajaya Lamongan, Rabu (24/4/2019).

Menurut Aji, dengan mundurnya jadwal Liga 1 2019, maka Persela memiliki waktu tambahan untuk mencari tambahan pemain asing untuk mengisi posisi gelandang. "Jadi diundurnya liga ini bagi saya ada bagusnya buat Persela, karena pemain asingnya belum lengkap," tuturnya.

Selain itu, kata Aji, waktu yang tersisa juga akan dimanfaatkan untuk mematangkan persiapan Laskar Joko Tingkir, sebelum berkompetisi di Liga 1 2019. "Walaupun mungkin pemain asingnya kurang satu, akan tetap uji coba. Mungkin dua atau tiga kali uji coba," ucapnya.

Sementara dari sisi finansial Persela Lamongan, menurut Aji, mundurnya Liga 1 2019 tidak menimbulkan kerugian yang besar. "Menurut saya tidak terlalu signifikan, artinya mundurnya tidak terlalu lama, hanya satu minggu. Kecualai kalau mundurnya sampai pindah bulan, itu akan sedikit memberatkan klub, karena masalah finansial akan membengkak," kata Aji. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com