Aremania Jadi Daya Tarik Sponsor untuk Bekerjasama dengan Arema FC

Home / Olahraga / Aremania Jadi Daya Tarik Sponsor untuk Bekerjasama dengan Arema FC
Aremania Jadi Daya Tarik Sponsor untuk Bekerjasama dengan Arema FC Aremania. (FOTO: Dok. TIMES Indonesia)

TIMESKEDIRI, JAKARTA – Daya tarik selepas juara Piala Presiden 2019 tidak hanya tertuju pada tim Arema FC, Aremania juga menjadi daya tarik tersendiri, khususnya di kalangan sponsor yang ingin bekerjasama dengan Arema FC.

“Alasan sponsor merapat ke Arema FC salah satunya adalah fanatisme Aremania. Hal itu menjadi nilai tersendiri, apalagi jika melihat antusias Aremania yang semakin meningkat,” ungkap manager bisnis Arema FC, Muhammad Yusrinal Fitriandi kepada Times Indonesia pada Selasa (23/4/2019).

Sebagai komunitas suporter yang cukup besar, selama ini sponsor yang bekerjasama dengan Arema FC juga leluasa dalam menjalankan program-program yang bersinggungan langsung dengan suporter.

“Berdasarkan pengalaman sponsor yang sudah bekerjasama dengan Arema FC, mereka juga mengaku cukup leluasa menjalankan program yang berhubungan dengan suporter,” paparnya.

Dibandingkan dengan Liga 1 musim  lalu, pada kompetisi Liga 1 musim depan tampaknya akan terjadi peningkatan animo Aremania. Selain status Arema FC Sebagai juara Piala Presiden 2019, materi pemain juga menjadi daya tarik tersendiri bagi Aremania untuk mendukung langsung Arema FC ke stadion. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com