Persija Jakarta Luncurkan Platform Digital, Ambono: Ini Terobosan Baru Kami 

Home / Olahraga / Persija Jakarta Luncurkan Platform Digital, Ambono: Ini Terobosan Baru Kami 
Persija Jakarta Luncurkan Platform Digital, Ambono: Ini Terobosan Baru Kami  Para pemain Persija Jakarta saat melakukan latihan ringan. (Foto: Persija Jakarta)

TIMESKEDIRI, JAKARTA – Direktur Utama Persija Jakarta, Ambono Janurianto, menuturkan peluncuran dua platform digital yang memudahkan pertemuan para pemain Persija Jakarta dengan suporter Jakmania merupakan terobosan baru.

Menurut Ambono, ide kreatif ini tentu akan menjadi kabar gembira bagi para fans. Sebab platform digital tersebut sengaja didesain secara unik dan kreatif untuk mendekatkan Macan Kemayoran Persija dengan fans.

Dia menambahkan, selain itu para pendukung Persija juga berkesempatan mendapat voucher-voucher menarik berbelanja merchandise resmi Macan Kemayoran.

“Ini merupakan sebuah langkah baru yang menarik bagi kami. Para pendukung Persija dapat tetap di rumah dengan bermain game dan berkesempatan mendapat voucher menarik," kata Ambono dalam keterangan tertulis di Jakarta, Jakarta, Rabu (20/5/2020).

Ambono menambahkan, peluncuran platform digital hasil kerja sama dengan  dengan JUARA serta AR&Co dan Minar  menjadi tanda bahwa selama ini, Persija selalu terbuka dengan siapapun yang mau bekerja sama.

"Ini membuktikan kami membuka kesempatan bekerja sama dengan pihak-pihak lain di bidang digital,” kata Ambono Janurianto, Direktur Utama Persija. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com