Persija Kirim Pelatih dan Pemain ke Spanyol

Home / Olahraga / Persija Kirim Pelatih dan Pemain ke Spanyol
Persija Kirim Pelatih dan Pemain ke Spanyol Konferensi pers Persija tentang pengiriman wakilnya ke Spanyol. (Foto: tribunnews)

TIMESKEDIRI, JAKARTAPersija Jakarta mengirimkan pemain dan pelatih usia muda ke klub La Liga Spanyol, Deportivo Alaves. Pengiriman ini dilakukan untuk meningkatkan kemampuan dan menambah pengalaman.

"Kami ada kerjasama dengan Alaves, karena klub ini punya kepedulian besar terhadap pembinaan pemain muda," ujar Direktur Pengembangan Persija, Ganesha Putra seperti dilansir dari antara, Rabu (22/01/2020).

Nantinya ada tiga pelatih dan dua pemain dari akademi Persija yang akan diberangkatkan. Ketiga pelatih itu adalah Ilham Ralibi (pelatih fisik), Ferdiansyah (pelatih individu) dan Ismed Sofyan yang saat ini sudah memiliki lisensi kepelatihan B AFC.

Sementara dua pemain yang akan diberangkatkan adalah Muhammad Uchida dan Resa Aditya. Awalnya Persija ingin mengirimkan tiga pemain, tetapi satu pemain Braif Fatari harus menjalani pemusatan latihan bersama Timnas U-19.

"Berangkatnya dibagi dalam dua rombongan. Pertama pada 24 Januari 2020, sementara kedua pada 4 Februari. Mereka akan ada di Spanyol hingga 10 Maret mendatang," ucapnya.

Ganesha menjelaskan setelah mengirimkan perwakilan ke Spanyol, nantinya perwakilan Alaves akan menugaskan para ahlinya untuk berkunjung ke Persija pada pertengahan tahun 2020.

"Bisa saja kerjasama ini nantinya berkembang lagi. Sekarang masih pengembangan teknik, selanjutnya bisa saja ada laga pramusim dengan mereka," pungkasnya. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com