Liga 1

Aremania Ingin Pemain Baru Arema FC Punya Mental Kuat

Home / Olahraga / Aremania Ingin Pemain Baru Arema FC Punya Mental Kuat
Aremania Ingin Pemain Baru Arema FC Punya Mental Kuat Foto Aremania. (FOTO: Dok.TIMES Indonesia)

TIMESKEDIRI, MALANGAremania antusias menyambut latihan perdana tim kesayangannya, Arema FC yang akan memulai latihan di Stadion Gajayana, Kota Malang pada Kamis (16/1/2020) besok. Di sisi lain mereka juga memberikan peringatan kepada skuat Singo Edan Arema FC di musim 2020.

“Intinya selamat datang kepada pemain-pemain baru, yang harus dipahami adalah ini Arema tidak sama dengan tim-tim lain. Disini atmosfir dan tekanan bisa jadi lebih tinggi,” ungkap Achmad Gozali, Aremania asal Klayatan, Kota Malang pada TIMES Indonesia Rabu (15/1/2020) siang.

Menjelang musim kompetisi 2020 ini Arema FC memang banyak melakukan perombakan. Dari seluruh pemain yang tergabung di musim kemarin, manajemen Arema FC hanya menyisakan 14 pemain, selebihnya adalah pemain-pemain baru.

Di susunan kepelatihan, Arema FC juga melakukan perombakan. Pelatih asal Argentina Mario Gomes ditunjuk untuk mengisi posisi sebagai pelatih kepala menggantikan pelatih asal Bosnia, Milomir Seslija.

Menurut Achmad, persoalan mental menurut menjadi hal penting yang dimiliki pemain Singo Edan.

 “Pemain harus siap mental. Mereka harus memiliki loyalitas yang tinggi pada tim ini. Apalagi kedepan persaingan akan lebih berat,” ungkap Achmad Gozali.

Di musim kompetisi 2020 mendatang tentu Aremania memiliki ekspektasi lebih tinggi. Hal itu tidak lepas dari menurunnya prestasi tim Singo Edan pada Liga 1 2019 hanya menempati posisi ke 9.

"Musim depan harus lebih baik lagi. Arema FC ini adalah kebanggaan bagi Aremania, harus berada di papan atas," ungkap Achmad Gozali. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com