Tumbangkan PSS Sleman, Pelatih Persela Lamongan: Saya Bahagia Hari ini

Home / Olahraga / Tumbangkan PSS Sleman, Pelatih Persela Lamongan: Saya Bahagia Hari ini
Tumbangkan PSS Sleman, Pelatih Persela Lamongan: Saya Bahagia Hari ini Sugeng Effendi merayakan gol yang Ia ciptakan ke gawang PSS Sleman, Rabu (11/12/2019). (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)

TIMESKEDIRI, LAMONGAN – Tren positif yang dicatatkan Persela Lamongan masih terus berlanjut setelah sukses meraih kemenangan tipis 1-0 saat menjamu PSS Sleman, pada pekan ke-32 Shopee Liga 1 2019, di Stadion Surajaya, Lamongan, Rabu (11/12/2019).

Gol semata wayang di laga tersebut diceploskan winger Persela Lamongan, Sugeng Effendi pada menit ke-56, memanfaatkan bola liar di depan gawang PSS Sleman.

Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar pun mengapresiasi para pemainnya yang bisa memberikan penampilan terbaik, meskipun dibayangi tuntutan untuk menang.

"Saya sangat apresiasi seluruh pemain, kemenangan ini sangat luar biasa, tekanan harus menang, tuntutan harus main sempurna, tren positif harus dijalankan, tidak mudah. Tapi alhamdulillah anak-anak bisa menjalankannya, mudah-mudahan kemenangan ini diberkati Allah dan Lamongan tetap jaya di Liga 1," kata Nil Maizar, usai pertandingan.

Menurut Nil Maizar, dalam pertandingan tersebut, sebenarnya Laskar Joko Tingkir bisa menciptakan lebih dari satu gol, tapi penampilan gemilang penjaga gawang PSS Sleman membuat peluang tersebut termentahkan.

"Tapi ya itulah sepakbola. Yang penting saya bahagia hari ini, karena ini pertandingan tensinya tinggi, mental harus siap, karena tren kan lagi bagus ini 5 pertandingan, tuntutan itu yang membuat kalau pemain tidak bisa keluar akan bahaya. Tapi alhamdulillah bisa keluar dan mudah-mudahan dua anak tangga ini bisa kita lewati," ujarnya.

Tambahan 3 poin yang diraih dari laga kontra PSS Sleman membuat Persela Lamongan kini menjauh dari zona degradasi, berada di peringkat 12 klasemen sementara, dengan mengumpulkan 40 poin. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com