Frozen 2 Suguhkan Lebih Banyak Petualangan dan Mengungkap Misteri Kekuatan Elsa

Home / Gaya Hidup / Frozen 2 Suguhkan Lebih Banyak Petualangan dan Mengungkap Misteri Kekuatan Elsa
Frozen 2 Suguhkan Lebih Banyak Petualangan dan Mengungkap Misteri Kekuatan Elsa Frozen 2.

TIMESKEDIRI, SURABAYAFrozen 2 mengunjungi layar bioskop tanah air mulai 20 November 2019 dengan kisah baru penuh petualangan. Film terbaru besutan Walt Disney Animation Studios ini melanjutkan sekuel dari kepopuleran Frozen pertama yang dirilis pada 2013 silam.

Frozen 2 mengambil latar tiga tahun setelah film pertama. Elsa kini telah menjadi ratu di Arandelle dan Anna hidup bahagia bersama orang-orang terkasih, Elsa, Kristoff, Olaf, dan Sven.

Namun, sebuah misteri membawa mereka ke dalam petualangan mendebarkan. Perjalanan yang akan mengungkap kisah di balik para karakter tersebut, terutama Elsa.

"Frozen 2 akan menjadi kisah seru dan menakjubkan," kata sang sutradara, Chris Buck.

Frozen 2 dan Frozen pada akhirnya menjadi kisah yang utuh dalam film ini. Sang sutradara, Jennifer Lee, menambahkan masih ada beberapa pertanyaan yang belum terjawab dalam film pertama.

Seperti kemana kapal orang tua Anna dan Elsa mengarah, di mana kapal itu tenggelam, dan satu pertanyaan besar mengapa Elsa dilahirkan dengan kekuatan magis begitu dahsyat. 

"Kisah ini menyajikan sesuatu yang lebih kompleks dan emosional," kata Jennifer.

Frozen 2 juga akan menghadirkan nuansa berbeda. Musim dingin akan diganti dengan musim gugur yang lebih berwarna dan melambangkan perubahan.

Karakter baru turut bermunculan. Queen Iduna (suara diisi oleh Evan Rachel Wood) dan Liutenant Destin Mattias (suara diisi oleh Sterling K.Brown). Tidak sekedar tokoh ikonik, Frozen juga identik dengan musik dan lagu di hati penggemar.

Di bawah arahan penulis lagu berbakat, Kristen Anderson Lopez and Robert Lopez, Disney's Frozen 2 bakal menghadirkan tujuh lagu orisinil dengan score karya Christophe Beck. Deretan penyanyi dan band papan atas seperti Panic! At the Disco, Kacey Musgraves, dan Weezer ikut terlibat dalam penggarapan sekuel ini. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com