Lebih 'Evil', Ini Sinopsis Film Maleficent 2

Home / Gaya Hidup / Lebih 'Evil', Ini Sinopsis Film Maleficent 2
Lebih 'Evil', Ini Sinopsis Film Maleficent 2 Film Maleficent 2. (foto: forbis.com)

TIMESKEDIRI, JAKARTAMaleficent, film yang fenomenal ini telah tayang sekuelnya sejak 16 Oktober 2019. Film yang mengisahkan amarah Maleficent (Angelina Jolie) dan putri angkatnya Aurora (Elle Fanning) akibat mulai berseteru dan mempertanyakan arti keluarga saat keduanya memiliki pandangan yang berbeda. 

Film ini mengambil latar beberapa tahun setelah Maleficent pertama, dibuka dengan hubungan rumit antara Maleficent, seorang ibu asuh dari Aurora yang hanya menunggu waktu menjadi Queen of the Moors.

Dalam trailer, film ini dibuka dibuka dengan adegan Pangeran Phillip yang meminang Aurora. Devial. pembantu setia Maleficent, yang mengetahui itu kemudian pergi menemui majikannya untuk menyampaikan pinangan itu.

"Jangan hancurkan pagi hariku," ucap Maleficent kepada Dieval, setelah mendengar kabar tersebut.

Maleficent yang jengkel bergegas pergi menemui Aurora. Saat itu, Aurora memberi tahunya tentang ajakan menikah yang baru ia terima. Maleficent justru marah, karena baginya, 'Cinta tidak selalu berakhir baik.' Ia tak ingin sang putri terjerumus ke dalam cinta bisa membuatnya sakit hati. Di film pertama, Maleficent memang dikhianati oleh ayah Aurora. Maka, Maleficent berpandangan seperti itu.

Amarah Maleficent memuncak ketika ibu pangeran Phillip, Ratu Ingrith mengambil hak asuh Aurora, menjadikannya putri sekaligus suami pangeran Phillip. Maleficent membubarkan pertemuan tersebut dan menjadikan dirinya sebagai ancaman bagi seisi istana, juga Putri Aurora. Adegan peperangan antara pasukan Ratu Ingrith dengan pasukan Maleficent pun tampaknya menjadi puncak konflik dalam Maleficent 2.

Film bertema fantasi dengan unsur kegelapan, peperangan dan ini mendulang keuntungan sebesar US$750 juta di box office global. Film Maleficent ini memang menjadi salah satu kisah yang ditunggu oleh penggemar film. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com