The Great Lunar New Year di Matos, Mulai Tari Seka Sampai Si Kecil yang Lucu

Home / Gaya Hidup / The Great Lunar New Year di Matos, Mulai Tari Seka Sampai Si Kecil yang Lucu
The Great Lunar New Year di Matos, Mulai Tari Seka Sampai Si Kecil yang Lucu Tari Seka oleh Komunitas Papua Cross Culture dalam The Great Lunar New Year hari ini (25/1/2020) (foto :Widya Amalia /TIMES Indonesia)

TIMESKEDIRI, MALANG – Banyak hal unik nan lucu di “The Great Lunar New Year” yang digelar Matos (Malang Town Square) di Hari Raya Imlek kali ini, sabtu (25/1/2020).

Mulai dari Tari “Seka” asal Papua hingga penampilan si kecil yang lucu. 

Sebelumnya, pagi tadi, Matos menggelar karnaval Barongsai yang dimulai dari Universitas Brawijaya (UB) dan berakhir di Matos.

“Ini memang acara rutin bertahun-tahun yang paling ditunggu masyarakat. Saya ke sini jam 8 kurang sudah banyak yang datang. Jadi ini memang atraksi yang paling ditunggu - tunggu oleh masyarakat,” jelas Fifi Trsjanti, Direktur Malang Town Square.

Barongsaie58d98feac46fa63.jpg

Matos juga mempersembahkan Wushu Lima Benua, Pasukan Kerajaan, Pasukan Pangeran Berkuda, Raja Ratu dan Putri by Matos Look of The Year, Fashion Art, dan Komunitas Papua Cross Culture.

Tak hanya itu, akan ada pertunjukan dari See Me Grow School Chinese Culture. Dengan tingkahnya yang lincah. Para murid See Me Grow yang imut menari sesuai dengan irama yang riang gembira. Dengan nuansa baju merah yang menggemaskan, mereka berhasil membuat seluruh pengunjung di Grand Hall Matos gemas dengan kelucuan mereka.

IMlek-di-Matos-aa.jpg

Acara dilanjutkan dengan Chinese Culture and Acrobatic on Stage pada pukul 13.00 WIB. Kemudian acara dimeriahkan dengan Parade Oriental Dance Show, Fashion Parade Raja and Ratu beserta Pangeran dan Traditional Chinese Dance.

Rangkaian acara “The Great Lunar New Year” yang digelar Matos kali ini, benar-benar membius pengunjung. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com