Inovasi Transvision Hadirkan Channel Khusus Olahraga di Mola Sports

Home / Ekonomi / Inovasi Transvision Hadirkan Channel Khusus Olahraga di Mola Sports
Inovasi Transvision Hadirkan Channel Khusus Olahraga di Mola Sports Channel baru yang hadir di Transvision kini bisa dinikmati pelanggan secara gratis. (Foto: Istimewa)

TIMESKEDIRI, JAKARTATransvision menghadirkan satu channel baru khusus sepak bola. Kini, pencinta sepak bola bisa menikmati tayangan olahraga di channel Mola Sport.

Terobosan ini merupakan kolaborasi dari Transvision dan Mola TV untuk memanjakan pelanggan setianya dengan tayangan berkualitas.

Direktur Sales and Marketing Transvision, Brando Tengdom, menjelaskan bahwa kehadiran konten olahraga ini merupakan semangat sportivitas yang dikemas untuk menghibur, menyebarkan inspirasi dan informasi bagi para pelanggan.

mola-bb.jpg

Channel Mola Sports hadir dengan tagline One Stop Entertainment yang akan memberikan inspirasi semangat sportvitas bagi Indonesia.

Kata dia, tayangan-tayangan olahraga yang sarat akan sportivitas ini hadir dengan beberapa konten menarik, seperti Liga EFL Carabao Inggris (Carabao Cup), Garuda Select, Liga 3 Indonesia, Formula E-Prix, Formula Drift, Boxing, WWE Smackdown, dan masih banyak lagi.

"Bagi pecinta olahraga tentunya ini menjadi angin segar karena menghadirkan tontonan olahraga yang lengkap buat pecinta sepakbola, balapan, tinju, bola basket, bela diri, bahkan sampai beberapa tontonan olah raga ekstrim dan unik mulai dari parkour sampai balapan drone," katanya. 

Tayangan olahraga nasional maupun internasional disajikan selama 24 jam nonstop di Transvision. Dengan adanya channel ini, pecinta klub sepakbola Nasional Indonesia dapat mengawal langsung perkembangan timnas di kancah internasional, seperti pertandingan Garuda Select vs Preston North End yang akan disiarkan secara langsung pada tanggal 25 Februari 2020 mendatang.

“Memasuki tahun 2020 ini Transvision tetap terus melakukan inovasi paket untuk menambahkan line up channel-channel baru, salah satunya adalah dengan kerjasama konten dengan pihak Mola TV. Masuknya channel Mola Sports di Transvision ini menjadi tambahan koleksi pilihan tontonan untuk genre olahraga," imbuhnya.

mola-ccc.jpg

Channel ini, lanjutnya, akan menjadi sebuah paket minipack yang dapat dinikmati secara gratis oleh seluruh pelanggan Transvision mulai tanggal 20 Februari 2020.  

“Kolaborasi yang apik ini akan menjadi barometer channel sports lokal di Indonesia," ujarnya optimistis.

Minipack olah raga Mola Sports Free Channel akan menjadi bagian dari seluruh paket berlangganan Transvision, mulai dari paket Nomat yang di bandrol dari harga 72 ribuan rupiah per bulan, sampai pada paket terlengkap, paket Diamond di harga 399 ribu per bulan. Channel olah raga dari Mola TV ini juga hadir di paket Nusantara HD dan paket Corporate Transvision.

Transvision yang hadir dengan channel barunya ini, Mola Sports, akan memberikan fasilitas pelayanan yang memuaskan bagi pecinta olahraga. Keseruan lainnya akan dihadirkan dengan kejutan-kejutan lain pada tahun 2020 ini. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com