Dirut Garuda Irfan Setiaputra Dapat Pesan Khusus dari Menteri BUMN 

Home / Ekonomi / Dirut Garuda Irfan Setiaputra Dapat Pesan Khusus dari Menteri BUMN 
Dirut Garuda Irfan Setiaputra Dapat Pesan Khusus dari Menteri BUMN  Sosok Irfan Setiaputra, Direktur Utama PT Garuda Indonesia Tbk. (FOTO: wowkeren.com)

TIMESKEDIRI, JAKARTA – Direktur Utama PT Garuda Indonesia Tbk (Dirut Garuda Indonesia) Irfan Setiaputra mendapatkan pesan dari Menteri BUMN Erick Thohir terkait masa depan maskapai pelat merah tersebut.

Dalam diskusinya dengan Menteri Erick Thohir, ia diminta membereskan segala hal di Garuda Indonesia, dan membuat lebih menguntungkan. 

"Saya diskusinya itu (dengan bapak Menteri BUMN) selain membereskan segala macam, tolong Garuda Indonesia dibuat lebih menguntungkan atau profitable dan lain-lain," kata Irfan Setiaputra di Jakarta, Rabu (22/1/2020), dikutip dari Antara.

Menteri BUMN Erick Thohir juga berpesan dan berharap, kata Irfan, mudah-mudahan Garuda Indonesia dan tim pengurus yang baru ini kompak.

Ia juga diminta untuk berkolaborasi lebih erat dengan Angkasa Pura II, Angkasa Pura I, Pertamina, dan berbagai pihak lainnya.

Sebelumnya Menteri BUMN Erick Thohir berharap Irfan Setiaputra sebagai Dirut Garuda yang baru dapat menjalankan amanah secara baik dan menegakkan prinsip tata kelola korporasi. Irfan juga diharapkan dapat membawa Garuda Indonesia terbang lebih tinggi dan baik. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com