Triawan Munaf, Yenny Wahid, dan Chairul Tanjung Jadi Komisaris Garuda

Home / Ekonomi / Triawan Munaf, Yenny Wahid, dan Chairul Tanjung Jadi Komisaris Garuda
Triawan Munaf, Yenny Wahid, dan Chairul Tanjung Jadi Komisaris Garuda Mantan Kepala Bekraf Triawan Munaf yang kini menjabat Komisaris Utama PT Garuda Indonesia Tbk. (Foto: TEMPO/Charisma Adristy)

TIMESKEDIRI, JAKARTA – Mantan Kepala Bekraf (Badan Ekonomi Kreatif) Triawan Munaf, putri mantan Presiden RI Yenny Wahid, dan pengusaha Chairul Tanjung masuk dalam jajaran komisaris Garuda Indonesia.

Triawan Munaf ditunjuk sebagai Komisaris Utama PT Garuda Indonesia Tbk. Chairul Tanjung menjadi Wakil Komisaris. Sedangkan Yenny Wahid menjadi Komisaris Independen.

Selain tiga nama tersebut, ada nama Peter F Gontha yang didapuk menjadi Komisaris, dan Elisa Lumbantoruan sebagai Komisaris Independen dari maskapai pelat merah itu.

Keputusan penunjukan komisaris tersebut berasal dari hasil Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) di Tangerang, Rabu (22/1/2020).

“Kami yakin insan Garuda akan mendukung tim yang baru ini. Mudah-mudahan tim baru ini bekerja dengan cepat,” ujar mantan Komisaris Utama Garuda Indonesia Sahala Lumban Gaol dalam konferensi pers di Cengkareng, Tangerang.

BACA JUGA: Irfan Setiaputra Jadi Dirut Garuda, Gantikan Ari Askhara

Selain penetapan Komisaris Garuda Indonesia, pada rapat pemegang saham tersebut, juga diputuskan Irfan Setiaputra sebagai Direktur Utama (Dirut) PT Garuda Indonesia Tbk yang baru, dan Dony Oskaria sebagai Wakil Direktur Utama, serta jajaran direksi lainnya. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com