HUT Ke-62 Kosgoro, Usung Tema Kosgoro Arah Baru, Pertegas Komitmen Kerakyatan Bagi Bangsa

Home / Berita / HUT Ke-62 Kosgoro, Usung Tema Kosgoro Arah Baru, Pertegas Komitmen Kerakyatan Bagi Bangsa
HUT Ke-62 Kosgoro, Usung Tema Kosgoro Arah Baru, Pertegas Komitmen Kerakyatan Bagi Bangsa Pengurus PPK, PDK, DKI dan lima Wilayah serta pengurus Generasi Muda Kosgoro saat mengelar peringatan HUT Kosgoro ke- 62 (FOTO: Edi Junaidi Ds/TIMES Indonesia)

TIMESKEDIRI, JAKARTA – Keluarga besar Kosgoro serta pengurus Generasi Muda Kosgoro Indonesia, malam ini menggelar tasyakuran peringatan HUT ke-62 Kosgoro.

Pantauan TIMES Indonesia di kantor pusat Kosgoro di Wisma Mas Isman, Jl. Teuku Cik Ditiro, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (20/11/2019), acara ini berlangsung dengan meriah dan sukses.

HUT-Kosgoro.jpg

Dengan mengusung tema 'Kosgoro Arah Baru-Pertegas Komitmen Kerakyatan Bagi Bangsa', Kosgoro semakin menegaskan bahwa kehadirannya tetap akan mengusung visi-misi awal Kosgoro, yakni kesejahteraan untuk rakyat.

HUT-Kosgoro-3.jpg

Serangkaian acara pun dilakukan seperti tari kesenian DKI Jakarta, pelantikan anggota muda dan pengukuhan pengurus Perempuan Kosgoro.

HUT-Kosgoro-4.jpg

Hingga akhir acara, tasyakuran peringatan HUT ke-62 Kosgoro ini ditutup dengan pemotongan tumpeng yang dipotong langsung oleh Ketua PKK Hayono Isman. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com