Kebakaran Hutan, Panglima TNI: Api Sudah Mulai Padam

Home / Berita / Kebakaran Hutan, Panglima TNI: Api Sudah Mulai Padam
Kebakaran Hutan, Panglima TNI: Api Sudah Mulai Padam Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto, mengapresiasi prajurit TNI dan Polri yang telah bercibaku memadamkan api di lokasi kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) wilayah Riau.

TIMESKEDIRI, JAKARTAPanglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto, mengapresiasi prajurit TNI dan Polri yang telah bercibaku memadamkan api di lokasi kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) wilayah Riau.

Berdasarkan cuplikan video yang diterima TIMES Indonesia, Panglma TNI didampingi Kaporli Jenderal Polisi Tito Karnavian menyatakan, jika jumlah titik api di wilayah Riau saat ini sudah menurun. Aktivitas masyarakat setempat kini mulai normal seperti hari-hari biasa.

Karhutla-2.jpg

"Api sudah mulai padam. Rakyat sudah bisa melaksanakan kegiatan sehari-hari dengan baik. Untuk itu, saya, Panglima TNI dan Kapolri mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh prajurit TNI/Polri yang rela berkorban meninggal keluarganya di rumah untuk bercibaku memadamkan api," ucap Palima TNI.

-

Ditegaskan Panglima Hadi Tjahjanto, kerja keras dan kegigihan prajurit  TNI/Polri dalam melakukan berbagai upaya pemadaman Karhutla di Riau ini dilakukan demi menyalamatkan hutan Indonesia dari tangan-tangan tak bertanggung jawab.

"Sekali lagi, saya mengucapkan banyak terima kasih. Tidak ada bentuk penghargaan yang bisa saya gambarkan untuk kalian semua. Kalian sudah bekerja dengan luar biasa. Jaga terus sinergi TNI/Polri demi keutuhan NKRI." demikian cupilkan video Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto mengapresiasi kerja prajurit TNI/Polri memadamkan api di lokasi kebakaran hutan Riau. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com