Geledah Rumah Kos, Polisi Amankan Istri dan Anak Pelaku Penyerangan Polsek Wonokromo

Home / Berita / Geledah Rumah Kos, Polisi Amankan Istri dan Anak Pelaku Penyerangan Polsek Wonokromo
Geledah Rumah Kos, Polisi Amankan Istri dan Anak Pelaku Penyerangan Polsek Wonokromo Polsek Wonokromo Surabaya (FOTO: suarasurabaya)

TIMESKEDIRI, SURABAYA – Penggeledahan rumah kos pelaku penyerangan markas Polsek Wonokromo, Surabaya, dilakukan oleh tim gabungan yang terdiri dari Densus 88, Jatanras Polrestabes Surabaya dan Brimob Polda Jatim.

Penggeledahan dilakukan tim gabungan, Sabtu (17/8/2019) di rumah kos pelaku di Jalan Sidosermo IV gang I no 10, Kecamatan Wonocolo, Kota Surabaya.

Dilansir dari jatimnow.com, petugas yang melakukan penggeledahan mengamankan perempuan yang diduga istri dan dua anak pelaku. Petugas juga membawa dua buah tas dari rumah kos pelaku.

Menurut keterangan warga sekitar, pelaku sudah tinggal di rumah kos itu selama empat tahun. Pelaku dikenal warga dengan nama Ali asal Sumenep Madura. 

"Ya tidak seberapa kenal, tapi biasanya dipanggil Pak Ali gitu," ujar Nanang, warga sekitar rumah kos pelaku.

Menurutnya, keseharian pelaku sebagai penjual jajanan sempol dan kerupuk makaroni yang biasanya disetorkan ke warung-warung atau toko.

"Biasanya itu kirim kerupuk makaroni yang dikemas dan dikirim ke warung-warung menggunakan motor bebek," ujarnya.

Aksi penyerangan terhadap markas Polsek Wonokromo Surabaya terjadi Sabtu (17/8/2019) sekitar pukul 17.00 WIB. Pelaku yang diketahui berinisial IM, menyerang anggota polisi yang sedang bertugas. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com