Pertemuan Jokowi dan Prabowo di MRT, Pengamat: Sarat dengan Simbol

Home / Berita / Pertemuan Jokowi dan Prabowo di MRT, Pengamat: Sarat dengan Simbol
Pertemuan Jokowi dan Prabowo di MRT, Pengamat: Sarat dengan Simbol Pertemuan antara Jokowi dan Prabowo di Stasiun Moda Raya Terpadu (MRT) Lebak Bulus, Jakarta, Sabtu (13/7/2019). (Foto: babelpos)

TIMESKEDIRI, JAKARTAPengamat Politik dari Kedai Kopi, Hendri Satrio menduga lokasi pertemuan antara Jokowi dan Prabowo di Stasiun Moda Raya Terpadu (MRT) Lebak Bulus, Jakarta Selatan merupakan inisiasi Presiden Jokowi.

Hendri menilai, Jokowi terkesan ingin mempopulerkan transportasi modern yang dimiliki Indonesia. Selain itu, dia berpendapat bahwa Jokowi ingin menunjukkan keberhasilannya dalam membangun infrastruktur.

"Pertemuan ini juga menurut aku sarat simbol ada keinginan dari Jokowi untuk mempopulerkan MRT," kata Hendri dihubungi, Jakarta, Sabtu (13/7/2019).

Meski demikian, Hendri mengakui bahwa Jokowi selalu menghadirkan teka-teki di setiap momen penting. Dia berasumsi bahwa pertemuan yang berlangsung di Stasiun MRT merupakan upaya untuk memperkuat tujuan mereka, yakni memajukan Indonesia.

"Kalau MRT itu ga mungkin beda arah, semua sejalan, nah mungkin itu disimbolkan di sana. Kalau ada simbol apa kita terjemahkan sendiri," tandas pengamat politik Kedai Kopi ini menyikapi pertemuan Jokowi dan Prabowo.(*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com