Sekali Bertemu Pasca Pilpres 2019, Prabowo Siap Bantu Jokowi di Pemerintahan

Home / Berita / Sekali Bertemu Pasca Pilpres 2019, Prabowo Siap Bantu Jokowi di Pemerintahan
Sekali Bertemu Pasca Pilpres 2019, Prabowo Siap Bantu Jokowi di Pemerintahan Presiden Jokowi dan Prabowo (FOTO: Istimewa)

TIMESKEDIRI, JAKARTA – Dalam pertemuannya dengan Presiden terpilih JokowiPrabowo Subianto menyatakan siap membantu pemerintahan, jika memang masih diperlukan.

"Saya berpendapat bahwa antarpemimpin kalau memiliki hubungan baik, maka akan bisa saling mengingatkan. Jadi saya bisa menyampaikannya demi kepentingan bersama," ucap Prabowo, Jakarta, Sabtu (13/7/2019).

Pertemuan Prabowo dan Jokowi sendiri berlangsung di atas MRT dari Stasiun Lebak Bulus menuju Stasiun Senayan. Kedua pemimpin yang bersaing di Pilpres 2019 tersebut, terlihat akrab berbincang.

Setibanya di Stasiun Senayan, keduanya mengemukakan keterangan pertemuan bersejarah tersebut. Saat berkesempatan diberikan sambutan, Prabowo Subianto mengucapkan selamat kepada Jokowi.

"Menjadi presiden itu mengabdi, kami siap membantu jika diperlukan untuk kepentingan rakyat. Jadi kalau kami mengkritisi bapak sekali-sekali karena demokrasi butuh checks and balances," ujarnya.

Untuk diketahui, Presiden Jokowi dan Prabowo Subianto akhirnya bertemu di Stasiun MRT Lebak Bulus siang tadi.

Setibanya di Stasiun MRT, Presiden Jokowi dan Prabowo sempat berpelukan dan berjalan bersama. Sejurus kemudian Prabowo dan Jokowi langsung menuju gerbang MRT dan melanjutkan perjalanan dari Stasiun MRT Lebak Bulus menuju Senayan.

Sepanjang perjalanan dari Stasiun MRT Lebak Bulus menuju Senayan, Prabowo dan Jokowi sempat berbincang empat mata di gerbong yang dikhususkan dalam pertemuan tersebut. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com