Resmi Dilantik, LTN NU Badung Siap Siarkan Dakwah NU di Era Digital

Home / Berita / Resmi Dilantik, LTN NU Badung Siap Siarkan Dakwah NU di Era Digital
Resmi Dilantik, LTN NU Badung Siap Siarkan Dakwah NU di Era Digital Pelantikan pengurus LTNU Badung. (foto: Imadudin M/TIMES Indonesia)

TIMESKEDIRI, DENPASAR – Pengurus Lembaga Ta'lif wan Nasyr Nahdlatul Ulama (LTN NU) Kabupaten Badung telah resmi dilantik Minggu (23/2/2020). Pengurus yang baru ini pun akan bertugas untuk memajukan dakwah NU di tengah era digital.

Ketua PCNU Kabupaten Tabanan, Aap Syafrudin M, mengatakan pembentukan pengurus LTN NU Kabupaten Badung ini sangat penting, terutama untuk memajukan penyebaran dakwah Aswaja di media sosial.

Menurutnya, perkembangan digital di NU ini memang cukup terlambat, karena itu kehadiran pengurus baru ini diharapkan mampu ikut mengejar ketertinggalan.

LTNU-Badung-b.jpg

"Saat ini perkembangan teknologi digital telah dimanfaatkan untuk dakwah. Hal ini kami harapkan bisa juga diterapkan untuk menyebarkan dakwah NU," kata Aap sembari berpesan pada para pengurus untuk selalu menyebarkan jaga Islam

Dalam pelantikan ini, Ketua LTN NU Kabupaten Badung dijabat oleh Wandy Abdullah. Ia mengatakan bersama dengan pengurus yang ada pihaknya akan membantu menyebarkan informasi positif tentang NU melalui media sosial.

"Saya mengajak warga NU untuk lebih bijak dalam menggunakan gadget, terutama dalam membantu penyebaran kegiatan atau pun dakwah," katanya.

Launching Program LTN NU Badung dilakukan di Hotel Wisma Bima Cottage II Bali, Kabupaten Badung, Bali dengan dihadiri segenap Banom NU Kabupaten Badung.(*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com