Indikator
  • Undercontruction
Renang Putri 100 M

Perenang Indonesia Azzahra Permatahani Raih Posisi Dua

Home / Olahraga / Perenang Indonesia Azzahra Permatahani Raih Posisi Dua
Perenang Indonesia Azzahra Permatahani Raih Posisi Dua Perenang Indonesia Azzahra Permatahani melaju pada babak penyisihan nomor Gaya Dada Putri 100 meter Asian Games ke-18 Tahun 2018 di Aquatic Center, Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (19/8). (ANTARA FOTO/INASGOC/Simon Lodge)

TIMESKEDIRI, JAKARTA – Perenang Indonesia Azzahra Permatahani melaju pada babak penyisihan nomor Gaya Dada Putri 100 meter Asian Games 2018. Zahra berada di posisi 2 dengan waktu 1:14,43. Catatan tim Lipsus Asian Games TIMES Indonesia (timesindonesia.co.id), Zahra hanya terpaut 0,17 detik dari perenang Adelaida Pchelintseva dari Kazakhstan.

Pada laga di  di Aquatic Center, Gelora Bung Karno, Jakarta, ini Adelaida Pchelintseva meraih posisi pertama dengan catatan waktu 1:14,26. Dia meraih posisi pertama. Sedang posisi ketiga diraih oleh Lei On Kei dari China Macau dengan catatan waktu 1:16,06.

Perenang-putri-Jepang.jpgPerenang putri Jepang Satomi Suzuki bertanding di babak penyisihan 100 meter gaya dada Asian Games ke-18 Tahun 2018 di Aquatic Centre GBK, Senayan, Jakarta, Minggu (19/8). (ANTARA FOTO/INASGOC/Widodo S Jusuf)

Jurnalis Lipsus Asian Games TIMES Indonesia (timesindonesia.co.id), Abdul Muis, melaporkan, dengan posisi ini Zahra berada pada urutan 16 klasemen sementara renang gaya dada 100 meter putri. Sedang di urutan teratas diduduki perenang Jepang, Suzuki satomi dengan catatan waktu 1:06,92. Dan peringkat 2 juga dari Jepang, Auki Reona. (*)

Berita Terkait

Komentar

Top
Tim.my.id Wawanita.com satriamedia.com